Senin, 27 Januari 2014

Batu Ajaib Bisa Berjalan Sendiri




Batu yang kita ketahui selama ini adalah benda mati yang tidak bisa tumbuh dan berkembang biak.Jenis batu-batu yang ada selama ini memang ada yang sangat keras juga ada yang tidak terlalu keras. Di luar negeri tepatnya di Rumania,ada kejadian yang sangat mengherankan serta memutar balikkan terhadap apa yang selama ini kita ketahui tentang batu.


Batu yang di daerahnya disebut bernama Trovants yang di temukan di sebuah desa yang bernama Costesti. Batu ajaib ini akan terus tumbuh dan berkembang biak ketika terkena air hujan.Semakin deras hujannya akan semakin cepat pertumbuhannya dan bahkan batu ini juga bisa berpindah tempat layaknya bisa berjalan sendiri tanpa ada seorang pun yang memindahkannya.
 
Secara ilmiah batu Trovants ini merupakan fenomena geologi yang sangat menakjubkan yang terjadi di muka bumi dan jarang terjadi di belahan bumi yang lain. Di mana batu-batu yang sangat ajaib dan unik seakan-akan hidup layaknya makhluk hidup yang lain.

Batu unik yang di namakan Trovants di hasilkan oleh aktivitas seismic dan akan tumbuh dan berkembang bila terkena air dan ukuran batu unik ini enam sampai dengan delapan millimeter serta akan terus membesar hingga mencapai ukuran 6 sampai 10 meter.Trovants sendiri bila di analisa terdiri dari inti batu dengan kulit luar berupa pasir dan ketika kena air maka batu-batu kecil ini secara berlahan-lahan berubah bentuk menjadi lebih besar dari sebelumnya.

Batu Trovants ini merupakan salah satu daya magnit bagi para wisatawan local maupun international yang berbondong-bondong untuk menyaksikan fenomena keajaiban alam yang sangat popular di Rumania. Batu langka dan ajaib ini juga secara resmi telah masuk sebagai benda yang wajib dilestarikan dan dilindungi oleh UNESCO.
Klik kotak di atas untuk menyebarkan info bermanfaat ini sebagai amal baik Anda
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul : Batu Ajaib Bisa Berjalan Sendiri
Ditulis Oleh : Unknown
Jika mengutip Artikel baik sebagian atau keseluruhan harap berikan link yang menuju ke artikel Batu Ajaib Bisa Berjalan Sendiri ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya dan selalu Sukses untuk Anda
  •