Senin, 10 Maret 2014

Batu ajaib bicara secara misterius

batu bisa berbicara Banyak hal-hal yang aneh terjadi di muka bumi ini karena kebesaran sang pencipta alam semesta. Di Rumania ada fenomena batu yang bisa berjalan dan tumbuh sendiri dan sekarang juga ada fenomena alam yang sangat luar biasa yaitu ada batu yang bisa mengeluarkan suara atau berbicara sendiri. Umumnya batu kalau kita melemparkan sesuatu ke arah batu yang kita lempari dengan batu atau benda lain yang bersifat keras atau padat,maka benda yang kena lemparan kita akan mengeluarkan bunyi hentaman,namun dalam fenomena batu unik ini bukan bunyi hentaman yang akan terdengar tetapi batu tersebut akan mengeluarkan bunyi suara seperti deringan dan menimbulkan suara yang sangat misterius.

Lokasi keberadaan batu berbicara secara misterius ini di daerah County Parks di Pennsylyania.Luas keberadaan batu ajaib ini adalah sekitar delapan hektar dan penduduk di sekitar area lokasi keberadaan batu tersebut sudah diketahui sudah cukup lama sekali selama berabad-abad,sehinga orang sekitar sudah menganggap hal yang biasa. Justru sekarang ini yang berbondong-bondong datang ke lokasi batu itu berada adalah orang-orang di luar wilayah tersebut. Bahkan sekarang batu ajaib bisa bicara secara misterius ini telah di jadikan sebagai obyek wisata baik dalam dan luar negeri. Banyak juga orang-orang dari luar negeri yang berbondong-bondong datang untuk melihat batu ajaib tersebut untuk membuktikan kebenaran dan keberadaan dari batu yang bisa bicara secara misterius ini.

Fenomena batu ajaib ini membuat para ilmuwan bidang geologi sangat heran dan terus melakukan penelitian. Apakah batu yang bisa mengeluarkan bunyi tersebut benar-benar batuan asli atau sengaja di buat oleh manusia dengan tujuan tertentu.Sudah sering diadakan penelitian dan percobaan namun hinga saat ini belum ditemukan jawaban sama sekali alias masih misterius.

Seorang peneliti ahli geologi Richard Faas dari Pennsylvania, pada tahun 1965 melakukan pengujian terhadap batu ajaib tersebut.Richard Faas dalam pengujiannya menemukan bahwa ketika batu tersebut di lempari maka masing-masing dari batu yang kena lemparan akan mengeluarkan suara frekuensi rendah yang tidak terdengar oleh telinga manusia. Dan suara dengan frekuensi rendah ini secara kolektif dengan adanya beberapa interaksi batu-batuan tersebut yang akhirnya suara nya bisa di dengar oleh telinga manusia.Jadi kesimpulan dari penelitian ahli geologi tersebut adalah bahwa batu tersebut mengeluarkan suara dengan frekuensi rendah yang tidak bisa di dengar oleh telinga manusia tapi karena ada efek interaksi suara-suara dari batu tersebut,maka akhirnya suara yang ditimbulkan bisa di dengar oleh telinga manusia.

Klik kotak di atas untuk menyebarkan info bermanfaat ini sebagai amal baik Anda
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul : Batu ajaib bicara secara misterius
Ditulis Oleh : Unknown
Jika mengutip Artikel baik sebagian atau keseluruhan harap berikan link yang menuju ke artikel Batu ajaib bicara secara misterius ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya dan selalu Sukses untuk Anda
  •